Kamis, 26 Maret 2009

Amnesia

Siapa kamu? Aku tak mengenalmu...
Dimana kamu? Aku tak melihatmu..
Apa yang kamu lakukan? Itu bukan dirimu..
Aku bersamamu tapi aku tak merasakanmu..
Aku dirimu tapi kau bukan lagi aku..
Puluhan tahun jejak yang kau tinggalkan terhapus sejenak sapuan..
Langkahmu kini timpang, semakin mendekati pusaran..membenamkan..
Menolehlah ke belakang, aku bayanganmu..
Menolehlah ke belakang, kau tahu kau telah hilang..
Menengadahlah keatas..ada langit memayungimu..
Pejamkan mata dan rasakan hangatnya mentari yang menerangimu..
Berpijaklah..rasakan butir-butir tanah yang menahanmu..
Dimana kamu? Aku tak melihatmu..
Apa yang kamu lakukan? itu bukan lagi, bukan lagi dirimu..
Kembalilah..sisiri tepian, butir pasir akan menyadarkanmu..
Kembalilah..panas mentari akan membangkitkanmu..
Kembalilah..seperti yang dulu..dirimu, diriku..yang dulu.
Dedicated to my self..i just lost in the day light..i aint me anymore..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar