Sabtu, 02 Januari 2010

Masa Itu

Sepertinya aku masih ingin menjadi 22 tahun yang lalu. Aku ingin berenang dan menari disana. Begitu bebasnya.
Sepertinya aku masih ingin di rumah itu. Belajar dengan penerangan lampu minyak. Dua kakakku di sisi kanan dan kiriku. Mereka mengawasi setiap huruf yang coba ku lafalkan.
Sepertinya aku masih ingin disitu. Menaiki sepeda mini hitam yang sama sekali tak baru. Sepeda yang menemani setiap pagiku.
Aku rindu suasana itu, aku rindu keindahan itu. Aku rindu cerita dan kehangatan itu.
22 tahun tlah berlalu dan aku sadar tlah menyia-nyiakan semuanya. Aku tak menggunakannya.
22 tahun tlah berlalu dan aku tak mungkin kembali kesana. Ke teduh yang biru.
Sekarang aku disini. Menatap setiap mimpi...
Sekarang aku....................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar